Saturday, February 8, 2014

Membuat Ahmad Dhani Menangis, Yunita Nursetia (Yuyun) Anak Luwuk Lolos Ke Babak 15 Besar Indonesia Idol 2014


Yunita Nursetia Tongke (26 ) atau biasa dipanggil Yuyun merupakan peserta eliminasi tahap 3 Indonesia Idol 2014. Yunita Nursetia sebenarnya berasal dari Luwuk ibukota Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah, namun pada ajang Indonesian Idol 2014 Yunita Nursetia mengikuti audisi di Makassar.

Penampilan Yunita Nursetia yang terbilang masih bukan siapa-siapa untuk ukuran penyanyi. Namun, ia berhasil bikin Ahmad Dhani menangis ketika menyanyi di panggung eliminasi tahap 3 Indonesian Idol 2014 yang ditayangkan oleh RCTI, Jumat (7/2/2014). Yunita Nursetia sukses membawakan lagu galau berjudul Remember Me This Way yang dipopulerkan oleh Jordan Hill.

Tantri yang lebih dulu tahu ayah dari Al, El, Dul, dan Safeea itu menangis sambil menunjukan ke Titi DJ yang akan mengomentari penampilan Yunita. "Sebentar, Mba Titi,  nangis," kata Tantri sambil menunjuk air mata yang meleleh di pipi Dhani. Titi pun mengakui penampilan Yunita saat itu. "Kamu buat Ahmad Dhani menangis, luar biasa. Anang bilang kamu belum masuk spekta (final) namun penampilan kamu sudah spekta."

Anang yang mengetahui Dhani menangis tak menyia-nyiakan untuk meledek habis-habisan. Sisi lain, Anang pun mengakui aksi Yunita memang bagus. "Aku juga tuh merinding," kata Anang.

Akhirnya, setelah melalui penilaian Juri pun memutuskan Yunita Nursetia lolos ke babak 15 besar Indonesian Idol 2014. Masyarakat Kabupaten Banggai khususnya Luwuk pun ikut berbangga akan hasil yang dicapai Yuyun ini, berita kelolosan Yuyun ke babak 15 besar Indonesia Idol pun menyebar melalui BBM, FB, Twitter maupun SMS.

Selamat buat adik Yunita Nursetia, terus berjuang, terus berlatih, semoga sukses  emnjadi The Next Indonesian Idol 2014. Jangan lupa kirim SMS sebanyak-banyaknya dengan cara ketik YUNITA kirim ke 9288.

Silahkan download videonya disini : Yunita Nursetia - Remember Me This Way (Jordan Hill)

*IM

 

Share :

1 comment:

  1. Dapatkan Bonus Freechip Deposit Via OVOpay Indonesia!
    Proses Cepat, Praktis, Tidak Ada Jam Offline
    Syarat & Ketentuan Bonus Berlaku Untuk Semua User ID Di Bolavita
    Ayo Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete