Friday, February 28, 2014

Catatan Buat Members Yuniters Idol (Grup FB Pendukung Yunita Nursetia)

YUNITA TIDAK SENDIRI


Rekan-rekan members Yuniters Idol,

Terima kasih atas kebersamaan kita selama ini, walaupun hanya melalui media sosial Facebook ini, akan tetapi rasa solidarity kita untuk mendukung Yunita pada ajang Indonesian Idol 2014 seakan telah mendekatkan hati kita pada dunia nyata.

Disini kita menyapa, disini kita bercanda, disini kita tertawa, disini kita tersenyum, disini kita sama merasakan kebanggaan bila Yunita lolos pada babak selanjut, dan disini pula kita bersatu menyerang pihak yang mendiskreditkan Yunita.

Yunita telah menjadi magnet, perekat bagi kita yang saling berjauhan. Yunita yang membuat kita ikhlas mengeluarkan kelebihan kita. Yunita pula yang membuat kita lupa pada status kita masing-masing. Kita menjadi setara.

Haruskah semuanya itu berakhir dan terhenti disini? Karena Yunita tereliminasi di malam ini? Hanya persoalan dukungan kita baik doa maupun sms/vote kurang? Tidak kan!

Di setiap babak bukan hanya berapa nilai sms/vote yang kita keluarkan, akan tetapi lebih dari itu. Sebuah nilai yang tak dapat dinilai dan diukur dengan rupiah. Nilai itu adalah rasa persaudaraan kita. Setiap babak rasa persaudaraan kita semakin bertambah, semakin besar dan semakin erat.

Mari kita dukung Yunita dalam doa dan sms/vote, agar semua ini tidak berhenti disini. Kita katakan pada Indonesia, pada dunia "Yunita Tidak Sendiri !!!"




Luwuk, Jumat, 28 Februari 2014 pukul 05.42 Wita
Salam Satu Hati,
Imanuel Mandesa Monggesang
Manusia Biasa.

Share :

1 comment:

  1. Dapatkan Bonus Freechip Deposit Via OVOpay Indonesia!
    Proses Cepat, Praktis, Tidak Ada Jam Offline
    Syarat & Ketentuan Bonus Berlaku Untuk Semua User ID Di Bolavita
    Ayo Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete