Wednesday, March 26, 2014

Yunita Idol tereliminasi, Ashanty istri Anang jadi sasaran kekecewaan Masyarakat Luwuk

13958297151933378380
Ashanty | sumber: foto TL


Selasa, 25 Maret 2014, Ashanty penyanyi asal ibu kota tiba di Luwuk Kab. Banggai, Sulawesi Tengah. Penyanyi yang cantik jelita istri dari Anang Hermansyah ini datang di Luwuk untuk menghibur masyarakat Luwuk dalam rangka kampanye salah satu partai politik yang diadakan di Lapangan Sepakbola Persibal Luwuk. Kehadiran Ashanty di Luwuk disambut meriah oleh para penggemarnya dan pengurus partai politik.

Namun, ada yang menarik dibalik kehadiran Ashanty tersebut.
Luwuk ibukota Kab. Banggai yang diketahui sebagai daerah kelahiran Yunita Idol yang pada jumat malam lalu tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2014. Yunita begitu dikagumi oleh masyarakat Luwuk karena mampu menembus audisi Indonesia Idol dan menjadi salah satu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Banggai. Namun, tereleminasinyaYunita di ajang tersebut membuat rasa kecewa para pendukung Yunita di Luwuk.

Dampak dari terleliminasinya Yunita Idol tersebut, Ashanty pun menjadi sasaran luapan kekecewaan. Beberapa pendukung fanatik Yunita saat menjumpai Ashanty di salah satu hotel di Luwuk mengungkapkan kekecewaannya terhadap Anang Hermansyah suami Ashanty yang merupakan salah satu juri pada ajang tersebut karena tidak menolong Yunita dengan menggunakan hak veto juri agar Yunita tidak tereliminasi.

Ashanty pun dengan sabar menjelaskan bahwa suaminya Anang hanya sebagai ketua juri. Keputusan untuk menggunkan hak veto tergantung dari kesepakatan semua Juri. Anang selaku ketua juri hanya menyampaikan keputusan tersebut.

Masyarakat Luwuk sebagian besar menyayangkan Yunita Idol terlalu cepat tersingkir dari ajang Indonesian Idol 2014. Bahkan ada yang mencurigai bahwa Yunita sengaja dipulangkan untuk mengurangi persaingan dari kontestan lain yang sengaja diberi ruang lebih besar dari kontestan lainnya. Namun, disadari ajang ini adalah ajang kompetisi dukungan melalui sms/vote maupun telpon, sehingga bila setiap kontestan memperoleh dukungan rendah maka dengan sendirinya akan tersingkir dari ajang tersebut.





Share :

No comments:

Post a Comment